suratku untuk mimpiku

Apa kabar mimpiku? Masih kah kamu setia menungguku? Janganlah kamu bosan menantiku, karena aku akan datang dan memelukmu. Percayalah bahwa tak sedikitpun aku melupakanmu. Aku terus berusaha untuk kita segera bersama, menyebut mu dalam sujud malamku, dalam untaian do’a-do’aku. Jujur saja, kadang ada perasaan lelah di diri ini, begitu panjang jalan yang harus ku lalui, begitu banyak proses yang harus ku lewati. Tapi aku segera menyadari bahwa untuk mendapatkan yang terindah aku harus memperindah diriku, memperindah usahaku dan memperindah do’aku. Ketahuilah, kamu yang terindah yang ku mau. Semoga aku bisa memperoleh kekuatan dan energi kesabaran hingga kita bersama, suatu hari nanti..

Comments :

0 komentar to “suratku untuk mimpiku”

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar ^_^