2011

Tidak lama lagi kita akan memasuki tahun 2011. Ya, hanya tinggal dalam hitungan menit. Marilah kita mengevaluasi diri, merenung sejenak untuk perencaan baru dan perbaikan kualitas hidup kita.

2010 akan segera berlalu, tentunya ada banyak kisah dan kenangan selama 365 hari kemaren. Ada banyak pelajaran dan pengalaman, berhiaskan tangis dan tawa. 365 hari yang penuh warna dimana setiap detiknya mengukir cerita.

Namun 365 hari masih tidak cukup untuk melaksakan semua perencanaan. hal ini terbukti dengan masih adanya harapan yang belum tercapai, mimpi yang belum terwujud, rencana yang belum terlaksana dan janji yang belum ditepati.

Hal ini tentu akan menjadi PR besar yang harus kita kerjakan selama 365 hari ke depan. Tidak hanya mengerjakan PR tahun kemaren atau malah PR dari tahun-tahun sebelumnya (yang numpuk), kita juga dihadapkan pada tugas-tugas baru di tahun 2011.

Untuk itu marilah kita awali tahun 2011 dengan doa yang tulus, hati yang ikhlas, pikiran yang positif dan lebih bersemangat. Semoga kita dapat melaksanakan dan menyelesaikan dengan baik semua PR dan tugas-tugas kehidupan ini dalam waktu 12 bulan.
amin....

Comments :

0 komentar to “2011”

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar ^_^